よこそ!!!!

स्वागत, ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ, مرحبا بكم, 欢迎, 환영, ยินดีต้อนรับ, WELCOME

Senin, 10 Oktober 2011

Gundah??? Galau???

aduh, saya sendiri nggak ngerti letak perbedaan gundah sama galau. jadi jangan nanya apa apa ya.

saya cuma dalam keadaan yang tidak baik. akhir akhir ini saya jadi kesulitan belajar. bener bener nggak kayak dulu, oke ini udah saya sebutin di postingan sebelumnya. ditambah lagi sob sekarang masalah baru muncul. antara naksir dan enggak. jiaaaaaah, yang dibahas nggak jauh jauh dari cinta cintaan. padahal saya orang yang jauh banget sama yang namanya cinta cintaan. meskipun saya naksir sama lawan jenis, saya nggak nganggep orang yang saya takksir itu sebagai orang yang berarti, bahkan saya nggak mengharap lebih lebih sama dia. jadi intinya sob, kalo saya naksir seseorang itu adalah sebuah fase dimana saya pingin seneng seneng doang, bukan buat berkomitmen serius. kalopun ada yang saya taksir, saya cuma menikmati masa masa seru bersama dia. nggak lebih. kalopun dia pacaran sama orang lain juga saya nggak heboh, nggak ada masalah. aneh? tau ah. silahkan bilang aneh kalo nganggep saya aneh.

jadi yang jadi masalah adalah.... jeng jeng jeng jeng....
saya naksir salah satu senior saya. bukan, bukan naksir seperti biasa, bukan naksir maen maen dan sekedar seneng seneng. saya cemburu pas tadi dia jalan sama cewek. saya nggak tau itu ceweknya apa bukan. saya mulai bisa cemburu sob, ada apa dengan saya???? apa saya bener bener jatuh cinta? tidak!!!!! saya nggak pengen jatuh cinta, sumpah. rasanya pengen nangis, soalnya hidup saya berasa jadi nggak tenang lagi soalnya tiap kali saya diem ato sendirian pasti kebayang bayang si senior saya itu. bajingan nggak sih? biasanya kebayang bayang kanji kenapa sekarang berubah jadi bayangan cowok?

adakah yang bisa menjelaskan apa yang sedang terjadi dengan saya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar