よこそ!!!!

स्वागत, ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ, مرحبا بكم, 欢迎, 환영, ยินดีต้อนรับ, WELCOME

Rabu, 28 September 2011

Letih?

Serius, ini mencapekkan! (saya nggak tau adakah kata mencapekkan, maklum nilai bahasa inggris sama bahasa jepang saya waktu SMA lebih bagus daripada bahasa Indonesia)

Selalu ada tugas dimana mana, Nihon Bungaku Kanso, Nihongo Chukyu, Moji, belom lagi junbi ini itu buat materi kuliah, ditambah lagi internal audit department out going exchange. Oh plis, tolong otak saya overload. Saya sendiri ngerasa saya nggak ngikutin kuliah dengan maksimal kayak dulu. Oke, salahkan operasi dua bulan yang lalu. Kondisi saya nggak bener bener fit dan cepet kecapekan. Kerjaannya ngantuuuuuuk mulu. My God! Murder me!

Kalo boleh jujur, dulu belajar bentar udah masuk, langsung afal, gampang ngerti tapi sekarang konsentrasi saya kayak udah kepecah gitu. Jadi musti kerja ekstra buat belajar. Jadi ini saya musti gimanaaaaaaaa? *garuk garuk aspal lempar lempar clurit* Jadwal kuliah juga jelek banget nggak karuan, bikin KRS nya dibikinin temen sih, waktunya mepet banget makanya asal dapet kelas aja udah bersyukur.

Udah ah, nggak banyak ngomong, ntar kesamber gledek #gaknyambung. sekarang waktunya bercinta dengan Kanji yang bakalan shotesuto jumat besok. 32 Kanji musti dilahap, nggak pake digoreng, nggak pake di kukus (emang ubi?).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar