よこそ!!!!

स्वागत, ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ, مرحبا بكم, 欢迎, 환영, ยินดีต้อนรับ, WELCOME

Minggu, 18 September 2011

Kini

Hadeeeeeeeeeeh, sekarang udah seminggu kuliah dan saya mulai benci hari Sabtu dan Minggu. Ck, nggak ada kuliah, nggak kemana mana, beres beres dikosan aja, blogging, buka twitter sama facebook, buat hiburan baca baca blognya si pocong ato nguping jakarta.
#bosen abis

Hari hari cuma belajar, menyenangkan sih sob, bisa pegang buku chukyu sama kanji lagi soalnya dulu pas masih dirumah sakit ketemunya suntikan mulu sama infus. Kalo udah bosen belajar biasanya sih nulis, puisi kek, cerpen kek, sampe kritik sastra, apa ajalah sob yang penting nggak bengong. Sedih banget sekarang saya nggak bisa maen karate lagi. *sigh* Sebenernya nggak mau bahas cuma ya ini fakta yang menyakitkan.

Lagi. Saya lagi males sama seorang cowok. Bukan, bukan pacar saya. Sumpah bukan. Orang saya liat dia aja udah eneg. Sok care, kerjaannya cuma pengen nganterin saja pulang but plis deh bo'... saya tuh cuma cacat kepala sama mata bukannya sakit keras jadi saya nggak butuh PEMBANTU! Pengen banget teriak gitu di depan mukanya soalnya saya beberapa hari ini mendadak kejem, tega banget maki maki orang, padahal biasanya saya nggak gini.

Jujur, saya lagi ngelirik seseorang, tiap kali liat dia rasanya deg degan, dunia saya berhenti berputar #glondang. Pas beli makan tadi saya liat dia jalan sama cowok geje yang pernah nembak saya itu. Seneng ngeliat dia senyum sekaligus salting. Itu namanya suka apa bukan? Dulu dia pernah depresi gara gara cewek. Jadi dia stres berat gitu. Kata ayah, (ayah yang denger cerita itu dari dia sendiri) gara gara dia patah hati berat kayak gitu akhirnya dia nggak berniat pacaran lagi Sob, dia udah janji sama orang tuanya kalo dia bakalan nerima cewek yang dipilih sama orang tuanya. Hiks. Nelangsa banget.

Dia mau dijodoh jodohin sedangkan saya ya, dijodohin aja rasanya stress. Pengen minggat dari rumah aja. Terus terang aja, ayah saya pernah nanya ke saya 'kalo dia aja bisa nerima perjodohan yang ditentuin sama orang tuanya, kamu bisa nggak jadi kayak dia. jadi sosok yang nerimo gitu?' dan jawaban saya adalah ENGGAK! Saya bikan anak perempuan yang bisa nerima sembarang keputusan orang tua Sob. Saya bertanya tanya aja kenapa dia (sebut aja Z) mau gitu dijodohin? Kadang kan yang baik buat orang tua belum tentu baik juga buat kita.

Tapi mungkin saya terlanjur suka kali ya sama dia. Dan saya rela kok kalo suatu saat nanti saya ngeliat dia bersanding sama perempuan laen. Itu kan udah jadi keputusannya. Dia juga bilang ke ayah 'Orang tua kan pasti milihin yang terbaik buat anaknya Pak' gitu sob. Ngenes nggak sih? Terus terang lagi, saya suka sama dia, oke ini beranjak mirip sama confession (emang). Saya suka sikapnya yang kelihatan dewasa, cerdasnya dia (nggak kayak cowok yang nembak saya itu, bego), aktifnya dia di kampus, emang sih dia di kampus swasta tapi keliatan kok dia aktif gitu. Saya suka alimnya dia, nggak pernah telat shalat kata ayah. Dan kenapa dia mau dijodohin suatu saat nanti? terlalu beratkah penderitaannya pas di khianatin ceweknya yang dulu? Sampe sampe dia nggak mau milih calon pendampingnya sendiri.

Saya emang nggak pernah patah hati sampe depresi, iya, soalnya kadang kadang nggak inget buat jatuh cinta, nggak ada waktu. Tapi rasanya saya bisa ngerti perasaan dia. Itu kan sakit. Saya mau kok jadi temen curhatnya, saya bisa dengerin dia sambil tetep ngesupport dia. Bukannya saya mau ngambil kesempatan, tapi saya emang empati sama dia. Kasian Sob, kebanyakan cowok kalo punya beban kan di pendem sendiri soalnya dia ngerasa kuat. Sedikit ngarep ya, semoga aja dia baca blog ini dan baca tulisan ini biar dia bener bener tahu kalo dia nggak sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar