よこそ!!!!

स्वागत, ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ, مرحبا بكم, 欢迎, 환영, ยินดีต้อนรับ, WELCOME

Rabu, 14 September 2011

Naskah Drama atau Bukan?

Dia : Itu kan salahmu!
Saya : Lha, aku? Buset dah, salahku apa sih?
Dia : Kamu polos apa emang sengaja sih?
Saya : Apa siiiiiiiiiiiiiih? *siap siap nonjok*
Dia : Rizu dengerin, kamu udah ngasih harapan ke orang, nggak sadar?
Saya : Aku cuma berusaha bersikap baik sama orang kok, salah? *melotot*
Dia : Liat liat dulu siapa yang kamu baikin, orang reseh kayak dia ngiranya kamu mau sama dia, mau jalan bareng dia aja udah dia anggep mau jadi pacarnya...! Hih, gitu aja nggak ngerti? Kebanyakan nihongo chukyu kamu! *noyor*
Saya : Jangan bawa bawa nihongo chukyu! Toh intinya aku nggak mau sama dia kan.
Dia : Bukannya gitu Rizu jelek! Dia udah banyak usaha deketin kamu, lancang pegang kamu, kamu sendiri juga eneg kan di colek cowok!??
Saya : Iyalah, risih tau! Siapa sih yang mau dicolek? Sekali nyolek, sini aku hajar!
Dia : Kamu masih belom sembuh total, jelek!
Saya : Biar belom sembuh, nge-maegeri orang sampe tumbang aja aku masih bisa.
Dia : Ck, masih sakit, kasarnya keluar...
Saya : Ya abis, aku nggak suka dideket deketin dia. Bawaannya pengen ngehajar mulu.
Dia : Makanya jadi orang liat situasi! Jangan asal baek, baeknya kamu, ramahnya kamu tuh berlebihan, jadi dia ngarep sama kamu. Kamu, nggak doyan sama dia kan.
Saya : Siapa juga yang doyan sama dia. Kayak gak ada yang lebih bermutu aja. Kamu apaan sih bahas ginian? Aku mending ngerjain tugas nulis kanji dah!
Dia : Aku nggak suka dia ngomong mencla mencle tentang kamuuuuu... kamu nggak tau sih.
Saya : Iya iya, tapi kenapa aku dihakimi gini?
Dia : Masih inget kan, dia bilang ke anak anak kalo dia nembak kamu gara gara pengen nyemangatin kamu doang? Aku tuh ngerasa kamu dipecundangi tau nggak?
Saya : Aku nggak ngerasa disemangatin sama dia, aku lebih milih temen temen yang bilang 'kitut, kita semua nunggu kamu kuliah lagi' atau 'tut, kamu pasti bisa sembuh'... Lagian kamu ngapain sih bahas beginian? Urusanmu apa? *kacak pinggang*
Dia : Aku tersinggung aja Zu... Kamu nggak ngerti sih gimana rasanya denger kalo kamu digituin, dia ngambil kesempatan pas kamu lagi sakit...
Saya : *bingung mau ngomong apa lagi*
Dia : *kayaknya makin emosional* Aku pengen sama kamu! Ngerti? Aku pengen aku yang ada disamping kamu. Puas kamu?!!!!
Saya : *bingung*
Dia : Ngerti nggak sih kamu, Rizu? Aku pengen kamu tau perasaanku, ya kayak gini. J'taime beaucoup.
Saya : *kaget sekaligus seneng* jitsu ha atashi, anatano koto ga... suki.

Dia tersenyum dan kelingking kami saling bertautan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar