よこそ!!!!

स्वागत, ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ, مرحبا بكم, 欢迎, 환영, ยินดีต้อนรับ, WELCOME

Senin, 12 September 2011

Pacar? Penting?

Tumben, ngomongin beginian. Ihiiiirrrr... (apaan sih?)

Iya, jadi saya cuma pengen bahas bahas aja, berhubung saya nggak bisa ngerumpi di kamar orang lagi kayak dulu 'untuk sementara' selama masa penyembuhan. Lagian saya ngebahas pacar pacaran juga hal yang mudah dibaca anak anak seumuran saya, daripada saya ngomongin Sharebon, Genji Monogatari, Ninjobon, Kappa, Ryunosuke Akutagawa, Murasaki Shikibu,,, sudah sudah, itu kerjaan saya di kampus.

Selama ini yang saya denger orang orang pada nelangsa pas nggak punya pacar atau nangis nangis bawang pas putus. Nggak pernah tuh ada yang bilang seneng jadi jomblo, kayak poconggg yang ngenes. Temen saya aja yang ditinggal pacarnya ngilang untuk sementara nelfon saya dan bilang kalo dia mau mati aja. Halah bo' seberharga apa sih tuh pacar sampe dia mau bunuh diri gitu? Kenapa bisa kayak gitu? Kenapa orang yang punya embel embel pacar sangat berpengaruh dalam kelangsungan hidup kita yang indah ini? Kenapa coba?

Satu hal yang sangat saya tahu adalah jarang ada orang yang berubah jadi lebih baik setelah punya pacar, yang saya temuin di kehidupan sehari hari itu orang jadi makin GAKAKA alias gak karu karuan akibat pengaruh pacar. Ini kesalahan milih pacar atau Cupid yang kurang ajar memanahkan cinta pada orang yang salah apa malah dua duanya?

Jujur ya, saya terinspirasi ngomong gini gara gara seseorang, iyah yang saya sebut sebut di postingan sebelumnya. Mungkin dia untung untungan nembak gara gara saya pernah bilang kalo ada temen yang bilang 'hobi kamu matahin tangan orang sih makanya gak ada yang berani nembak'. Kali aja dia pikir saya jomblowati yang meratapi nasib. But, oh plis, saya nggak sedih jadi jomblo. Saya bukan cewek yang desperate dan bakal nerima siapa saja yang nembak saya soalnya selama ini nggak ada yang berani nembak saya yang mukanya kriminal. Maaf ya, saya terlalu mahal untuk jadi cewek macem itu.

Sobat sobat yang baik dan berakal sehat, apapun bentuk pacar, yang kalian lakukan adalah lakukan apa yang sudah kalian pikirkan dengan akal sehat, lakukan sesuatu yang tidak merugikan diri sendiri. Soalnya banyak banget orang yang rela menyerahkan segalanya saat diminta pacar. Apa apaan sih?

Nggak usah susah susah nyari pacar. Kalo Tuhan mengijinkan ada orang bakal masuk ke hidup kita, orang itu pasti dateng. Yakin deh. Toh tanpa pacar dunia belum berakhir kok *eaaaa nyanyi* Kuatir nggak ada temen buat hang out? Makanya cari temen yang banyak biar banyak barengannya. Nggak ada tempat curhat? Ya elah, banyak temen yang mau dengerin curhatan kamu kok. Nggak ada tempat berbagi? Halah halah, kuncinya cuma satu, bertemanlah dengan baik dan semuanya baik baik aja.

Terus terang aja saya jomblo dan saya masih baik baik aja selama ini, nggak kerepotan cari atau ngurusin pacar, Nihongo Chuukyuu lebih indah rasanya daripada nyari gebetan Sob, bener deh. Kanji lebih menarik daripada dimanja manjain pacar. Saya hepi dan saya masih sangat bangga jadi jomblo, saya bisa ngapa ngapain sendiri kok, saya bisa kemana mana sendiri. Buktiin dong kalo kamu bukan orang yang lemah yang ngerengek rengek supaya bisa punya pacar. Jomblo itu indah kok Sob, nggak bakal ada yang ubek ubek privasi kamu dan gangguin waktu kamu dengan sms gak penting kayak: udah maem? atau udah mandi? Halah!

Pacar? Penting ya hari gini hidup muter muter masalah pacar doang? Rayuan gombal pacar nggak bikin kamu kenyang Sob atau bikin kamu tambah pinter... Masih banyak hal yang bisa kita bangun, kita harus punya kepedulian sosial, punya kemauan belajar, punya bakat, punya keinginan untuk meringankan beban orang lain, bukan cuma punya cinta buat pacar Sob........ Pikirin itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar