よこそ!!!!

स्वागत, ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ, مرحبا بكم, 欢迎, 환영, ยินดีต้อนรับ, WELCOME

Senin, 13 Juni 2011

Menanti, sekali lagi ME NAN TI *astagaaaaaaaahhhh

Kemaren saya sama kohai saya yang namanya Nadiroh janjian ketemuan di kampus. Kenapa kita ketemuan dikampus? Soalnya kalo di pasar besar kejauhan secara kita cuma mau berangkat ke basement FE bareng. *kan kumat*

Jadi kenapa saya ke FE? Itu karena saya udah janjian sama Caca, anak AIESEC, newie kayak saya dan dia mau bantuin Kak Najib ng-interview saya sama Nadiroh sebagai kandidat buddy selanjutnya. Heran, mau maunya mereke ng-interview makhluk kayak saya. Tapi itulah komitmen yang mereka pegang, jalanin tugas dengan baik, kalo kebetulan ada peserta interview yang kurang waras kayak saya, serahkan saja pada Yang Maha Kuasa.

Oke, cerita mulai ngawur.

Jam 2 saya mampus, eh, ngampus dengan tujuan online sambil nungguin Nadiroh yang janji dateng jam 4. Sob, kalian tau sendiri kan betapa dinginnya Malang akhir akhir ini, dan iya, saya akuin saya adalah makhluk yang tiba tiba saja bisa menjadi goblok. Jam 2 matahari nggak gahar gahar banget tapi anginya Sob, bujubuneeeeeeeng, bikin pori pori saya nutup semua. Dan saat itu letak ke goblokan saya adalah... *drum roll please* saya pake kaos lengan pendek, tipis, tanpa jaket, tanpa kaos dalem. Jadilah saya duduk mantengin laptop sambil mengkeret kayak anak ayam dicelup ke es teler. Sementara orang orang disekeliling saya dengan nyamannya pake jaket tebal. Saya jadi ngerasa kayak lagi pake bikini di kutub utara.

Dan lagi, jam setengah 4an si Nadiroh yang katanya mau jemput saya di depan kimia belum dateng juga. Padahal saya udah hampir lumutan, untung bawa porcelain cleaner *ngaco stadium akhir*. Tapi saya tau dia telat gara gara ke unit dulu dan katanya mau langsung jemput kalo urusan udah kelar. Saya makin tenang pas dia sms dengan mantap:

'aku ke unit dulu ya mbak, ntar langsung tak jemput di kimia. oke'

Oke dengan sabar dan dengan lumut menggantung di kulit saya nunggu dia, ehalah ndilalah dia setengah jam kemudian dia sms:

'dijemput a mbak?'

Heh, terus kalo nggak dijemput diapain nak? Digoreng? Nih anak lupa janji apa gimana ya? Apa jangan jangan ini gejala alzaimer?

Dan akhirnya dengan sukses dia nyampe di GKB beberapa menit kemudian tepat sebelum rambut saya memutih. *khayal*

Kita dengan jegigisan (baca:cengengesan) masuk ke pelataran parkir FE dan disambut Caca dan Mas Najib. Asli saya agak ciut. Mungkin gara gara dingin apa gara gara agak gugup. Tapi bawaannya pengen cengengesaaaan terus. Ini mau gila kali ya.

Interview pun diwarnai dengan jegigisan, mentang mentang pada baru ngecat gigi pake cat tembok kosan sebelah. Dan akhirnya Mas Najibnya bilang pengumumannya besok pagi (hari ini maksudnya) beserta intern darimana yang bakal kita dampingin.

Dan hellllloooooooooow!
Saya nungguin pengumumannya dari tadi pagi sampe menjelang pagi lagi tapi nggak ada sms masuk ke hape bejat ini dan nggak ada update di blognya AIESEC Brawijaya. Sama sekali. Nggak ada pengumuman. Apa nih orang lupa ya?

Saya menanti, nyabar nyabarin hati. Kalo emang saya nggak berkompeten jadi buddy karena muka saya yang kriminal mungkin atau muka saya terlalu gahar mungkin, mending dikasih tau aja cepet cepet. Biar gak gundah galau harap harap cemas resah dan gelisah menunggu disini kayak gini *lebay minta ditabok*.

Menanti itu nggak enak Sob, sama kayak minum kopi nggak pake gula dan nggak pake kopi (aer aja dong). Ngerti maksudnya? Nggak? Sama, saya juga nggak ngerti maksudnya apaan.

Udah ah, kebanyakan nulis ngawur ntar bahaya. Saya takut ada reader yang nyumpahin: 'gue sumpahin lo jadi cakep'. Berabe, kalo banyak yang nguber saya, secara saya nggak suka diuber soalnya nggak punya sepatu lari buat lari larian Sob. *anak bego*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar