よこそ!!!!

स्वागत, ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ, مرحبا بكم, 欢迎, 환영, ยินดีต้อนรับ, WELCOME

Kamis, 16 Juni 2011

Dendam Hari Ini; Dendam Nyi Pelet

Saya kesel. Pengen banget teriak di depan dia 'E, jangkrik maksudmu opo cak?'. Sayangnya saya terlalu sayang sama suara saya, jadi saya nggak mau buang nafas dan buang suara secara cuma cuma hanya karena dia mulai gara gara sama saya. Saya emang lagi belajar sabar dan bersikap baik ke siapa saja, bahkan ke orang macem dia sekalipun.

Ya awwwwooooh, sumpah saya dendem banget sama dia. Saya nggak ngerti salah saya apa ke dia kok dia bisa selalu punya ide busuk bikin gara gara sama saya. Saya bingung, ada kalanya saya demen sama dia soalnya dia baik. Tapi dia baik baikin saya cuma bentar doang, udah gitu saya dicampakkan, kalo enggak saya bakalan jadi bahan ketawaannya dia. Saya emang suka jadi dagelan tapi plis, guyonannya dia tuh nggak ada lucu lucunya. Mendingan juga saya liat bayi onta netekin neneknya sapi.

Tau nggak, saya hari ini udah sakit, nggak enak badan, mood jelek, pikiran berantakan, dia baik baikin saya gitu. Dan gobloknya saya seneng. Honestly saya dulu ada 'rasa' sama dia. Oke, nggak usah melebarkan mata buat kalimat sebelum ini. Saya terang terangan aja ya, saya dulu suka sama dia. See? I made a confession. Can i call myself brave?

Tapi dia punya monyet! Bukan, bukan berarti dia tukang topeng monyet atau dalam bahasa gaolnya 'tandak bedes'. Maksud saya dia punya pacar... #JLEB Brengsek.

Gobloknya saya tetep suka sama dia hingga berbulan bulan hingga setahun kemudian... Perasaan itu masih ada sampe sekarang. Nyisa, kaya lumut yang disikat dan nggak bersih, jadi kalo dibiarin, lumutnya bakalan subur lagi. Jaya sentosa, lebar dan buka cabang dimana mana. #gaknyambung

Oke, back to the point. Dia baikin saya hari ini, intinya saya trenyuh. Rasanya sakit saya tambah parah. Entah kenapa tiap kali saya ketemu sama orang yang saya suka, saya selalu ngerasa ada yang nusuk ulu hati saya, nyiram saya pake air dingin, ada kupu kupu diperut saya, dan sendi sendi saya nggak berfungsi semua. #lebay Tapi itu emang saya alami, makanya saya nggak suka deket deket sama orang yang saya suka. Kalo orang ngambil langkah seribu, saya bakalan ngambil langkah sejuta biar bisa menghindar dari orang itu sejauh jauhnya. Semakin banyak langkah, semakin anda terhindar dari osteoporosis #pesankesehatan

Yah, ngaco lagi.
Jadi meskipun dia baikin saya, saya masih nolak tawaran dia. Saya nolak pas dia menawarkan jasa. Intinya saya menolak kebaikan dia <------ kalimat blibet yang intinya sama aja.

Saya cepet cepet menghilang dari hadapan dia. Eh, siangnya saya ketemu dia lagi. Ya alooooooooh, kenapa dia dibiarkan berkeliaran dengan bebas di ranah bumi ini????? Dia nyoba berinteraksi dengan saya tapi saya cuekin, saya kuatir semakin saya ladenin dia, lumut yang udah saya sikat, akhirnya subur lagi <--- sori Sob, saya menganalogikan rasa suka dengan LUMUT.

Akhirnya dia ngomong sama temennya, setengah bisik bisik tapi saya tau dia ngomongin saya dan kalo saya nggak salah denger dia bilang kalo saya takut sama dia. Saya peringatin ya;

SAYA NGGAK TAKUT SAMA KAMU! DAN NGGAK PERNAH TAKUT SAMA KAMUUUUU!
Saya nggak takut sama kamu, saya cuma jaga jarak dari kamu, NGERTI KOEN?
Kenapa saya musti jaga jarak dari kamu? Karena kamu bisa bikin lumut susah ilang!

Nggak cukup sampe disitu dia masih ngomong sesuatu yang saya nggak bisa post disini, soalnya kalo saya post, dan dia baca posting ini, dia dengan mudah bisa nyadar kalo orang yang saya maksud adalah dirinya! Kalo dia udah nyadar dan dia baca confession saya diatas, tamat riwayat saya Sob.

Saya sampe nyumpah nyumpah biar dia kualat. Saya emang nggak boleh nyumpah nyumpah sama alm. nenek saya soalnya hal jelek yang saya bilang biasanya kejadian. Kalo saya nyumpahin orang celaka, orang itu bakalan celaka beneran. Saya nganggepnya itu kebetulan, nenek saya bilang itu keistimewaan. #apasih?

Dan sekarang dia udah kualat belum ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar