よこそ!!!!

स्वागत, ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ, مرحبا بكم, 欢迎, 환영, ยินดีต้อนรับ, WELCOME

Sabtu, 30 April 2011

Saya Lupa Curhat Tentang Ini: Autumn In Paris + Khushiyan Aur Gham di Malam Hari

Saya bukan baru baru ini merasa bahwa kita nggak boleh menilai sesuatu dari sekali liat dan don't judge a book by it's cover (artinya: jangan menindih buku dibawah koper *anakbego). Meskipun saya udah ngerti itu tapi saya bener bener ngerasainnya beberapa hari yang lalu pas saya iseng baca novel dalam format pdf yang saya copy beberapa bulan yang lalu dari Mbak Peny.


Judulnya Autumn In Paris. Saya males banget bacanya. Udah saya copy berbulan bulan yang lalu tapi baru saya baca soalnya saya bener bener nganggur dan nggak bisa tidur waktu itu. Awalnya saya kira ini cuma novel cinta cintaan biasa gitu aja. Tapi ya astaga, Sob! Ternyata baca novel ini bener bener bikin dada saya sakit, mata panas, kepala serasa digodam, hati berdebar debar dan jantung berdetak 3 kali lebih cepat dari biasanya (lebay). Hahah, nggak gitu gitu juga kali Sob. Ya capek aja. Bener. Sumpah, saya ngerasa saya ikutan ada di dalem cerita. Jadi ngerasa banget sedih sedihnya.
Jadi inti ceritanya adalah tokoh utama yang namanya Tara ketemu sama si Tatsuya dan mereka jatuh cinta. Sialnya bapak biologisnya Tatsuya adalah bapaknya Tara. Jadi hubungan mereka harus kandas karena status mereka yang ternyata adalah kakak beradik.
Simpel sih Sob, cuma ya itu Ilana Tan yang bikin cerita pinter banget nyeret nyeret hati pembacanya. Euleuh! Dan lagi ya, saya kan suka India, suka lagu India. Pas baca bagian paling ngenes, winamp saya memperdengarkan original soundtracknya film Mann. Khushiyan Aur Gham, lagu yang bikin saya pingin banget garuk garuk aspal.

Khushiyan Aur Gham Saihti Hai Phir Bhi Ye Chupp Rehti Hai Abh Tak Kisi Ne Na Jaana Zindagi Kya Kehti Hai Khushiyan Aur Gham Saihti Hai Phir Bhi Ye Chupp Rehti Hai Abh Tak Kisi Ne Na Jaana Zindagi Kya Kehti Hai Apni Kabhi, To Kabhi Ajnabi Aansoon Kabhi, To Kabhi Hai Hansee  Dariya Kabhi, To Kabhi Tishnagi Lagti Hai Ye To Khushiyan Aur Gham Saihti Hai Phir Bhi Ye Chupp Rehti Hai Abh Tak Kisi Ne Na Jaana Zindagi Kya Kehti Hai... Khamoshiyoon Ki Dheemi Sadaa Hai Ye Zindagi To, Rab Ki Dua Hai Chu Ke Kisi Ne Isko, Dekha Kabhi Na Aihsaas Ki Hai Khushboo, Meheki Hawa Hai  Khushiyan Aur Gham Saihti Hai Phir Bhi Ye Chupp Rehti Hai Abh Tak Kisi Ne Na Jaana Zindagi Kya Kehti Hai... Ahaa Aa Aa Aa Umm Hmm Umm Umm... Mann Se Kaho Tum, Mann Ki Suno Tum Mann Meet Koi, Mann Ka Chuno Tum Kuch Bhi Kahegi Duniya Duniya Ki Chodo Palkon Mein Sajke Jhil Mil Sapnay Bunoo Tum  Khushiyan Aur Gham Saihti Hai Phir Bhi Ye Chupp Rehti Hai Abh Tak Kisi Ne Na Jaana Zindagi Kya Kehti Hai Apni Kabhi, To Kabhi Ajnabi Aansoon Kabhi, To Kabhi Hai Hansee Dariya Kabhi, To Kabhi Tishnagi Lagti Hai Ye To Khushiyan Aur Gham Saihti Hai Phir Bhi Ye Chupp Rehti Hai Abh Tak Kisi Ne Na Jaana Zindagi Kya Kehti Hai...
Saya nggak ngerti sih, nih lagu maksudnya apa, tapi dari nadanya yang sendu saya sih mikir kalo nih lagu emang lagu kesengsaraan. Kerasaaaa banget aura sakit hatinya *halahapaansih.
Jadi Sob, novel Autumn In Paris + Khushiyan Aur Gham = Saya Nangis.
Sumpah, saya nangis. Saya nangis sampe jam setengah 2 dini hari dan tidur karena kecapekan, bangun dengan mata benjol. Semaleman itu saya sadar kalo saya juga punya sisi cengeng kayak cewek cewek laen. Ugh! Bisa bisanya mereka itu sodara? Dan pas si Tara menerima dengan lapang dada kalo Tatsuya itu kakaknya, Tatsuya bilang dia mau balik ke Jepang dan gak bakal balik ke Paris lagi. Eh, udah balik ke Jepang nggak taunya si Tatsuya mati. Halah Sob, tragis banget nggak sih?
Saya ngaku kalah sama novel ini. Saya yang biasanya duduk tegak sambil menyepelehkan cerita atau film cengeng, sekarang saya bisa takluk buang buang airmata saya begitu saja di malam buta. Gara gara itu juga stok tisssue saya jadi berkurang drastis. Sialan.

Lebih parah lagi, Sob, saya malah masih nangis pas baca novel itu untuk yang kedua kalinya beberapa hari kemudian. Gila, parah banget ya Sob. Sensasi sedihnya tuh nggak berkurang. Masih kayak pas pertama kali baca. Sedih. Meskipun tangisan saya nggak sederas pertama kali pas baca, tetep aja Sob, saya ngerasa cengeng. Hah! Kadang ngeliat covernya aja saya udah deg degan. Hiiiih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar