よこそ!!!!

स्वागत, ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ, مرحبا بكم, 欢迎, 환영, ยินดีต้อนรับ, WELCOME

Sabtu, 30 April 2011

PARADE BUDAYA!!!!!



Parade Budaya. He emh. sekarang di FIB lagi ada acara yang namanya Parade Budaya. Saya udah dateng jam setengah sembilanan pagi (padahal janjian sama Rita jam 8 *anakkurangajar). dan saya langsung liat lomba lombaan di lapangan parkir depannya FIB.
Lombanya? Lombanya ya lomba lomba tradisional gitu. lucu, seru, menghidur, ekspresinya anak anak macem macem, mulai dari yang kesel, ketawa ketawa girang sampe ekspresi susah buang air besar.
*nangkep belut

(Peje ngubek ubek timba isi belut, Upik ngejar belut yang lepas dan lari kesana kemari)



*balap bakiak, (sebenernya saya pengen ikut tapi nggak punya nakama)




(saya lagi pengen motret Lita dan temen temennya yang menamakan kelompok mereka 'manis manja' *astaghfirullah, tapi mereka gerak, jadi agak kabur kabur, dan saya sendiri males ngikutin)

*Bentengan (maenan saya jaman SD)



Sebenernya masih seru seru sih Sob, lombanya. Tapi berhubung dan dihubung hubungkan, ditengah tengah kerumunan orang yang lagi asyik berasyik lomba itu terselip seorang manusia yang tidak ingin saya liat, akhirnya saya sama Rita ke FIB aja dah. Kita udah menanti nanti Obake Yashiki. Tapi nyatanya, ruangan yang konon mau dipake buat setan setanan ini belom selesai di dekor. *hiiiiiiiiihhhhhh
Apa yang kami lakukan? Cuma muter muter nggak jelas sambil ngeliatin komik lucu lucu dan berhubung saya juga suka foto dan lukisan, saya masuk ke 2.4 dan 2.5




Endingnya saya cuma muter muter aja di depan FIB sambil ngeliatin stand dan anak anak yang sibuk jualan.




(Peje belajar jadi penjual yang baik)

Ini dia orang yang mengaku membuat Jelly yang dijual di stand dengan harga murah meriah 1000 perak, tak lain tak bukan adalah Si Itonk....



Dan ternyata Sobat sobatku yang budiman, hal yang paling ditakutkan terjadi. HUJAN. Saya emang paling suka sama ujan. Tapi liat liat sikon juga. Kalo ujannya dateng pas saya lagi napsu jalan jalan dan foto foto, saya pengen banget nyumpahin ujannya. Semoga ujannya cepet disamber geledek!




(efek hujan yang terjadi disebuah tempat yang menyelenggarakan acara besar maupun kecil kecilan: banjir, rawan masuk angin, mood ilang, cemberut, mangkel, bingung nyari tempat neduh dan akhirnya nggembel bareng bareng)

Dan, nggak sampe jam 1, Obake Yashiki udah dibukaaaaaa, udah boleh dimasukiiiiiiin... Sebenernya saya takut, takut nggak sengaja nonjokin hantunya. Soalnya saya orangnya kagetan. Tapi didalem (bagi saya) nggak bikin saya takut sama sekali. Iyalah, lha wong saya udah tahu kalo yang bakal jadi setan temen temen saya sendiri. Tapi efek suaranya, okelah, bagus juga. Bikin kaget. Yang bikin saya ngumpat 'Brengsek!" adalah satu: ada PERMEN BUNTEL alias Pocong. Sialan.




Lumayan Sob, hiburan banget. Apalagi kan masuknya berdua. Saya sama Rita, maunya deg degan eh, denger Rita teriak teriak malah pengen ketawa tapi tahan aja dah, takut nyaingin Mbak Kunti.
Hm, saran aja sih, mendingan jangan di satu ruangan kayak gitu. Pake dua ruangan paralel 2.4 sama 2.5. Jadi muter muternya lebih assoooyyy. Jantungannya juga lebih dapet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar