よこそ!!!!

स्वागत, ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ, مرحبا بكم, 欢迎, 환영, ยินดีต้อนรับ, WELCOME

Jumat, 02 Desember 2011

Tidak Mungkin, Tidak Mungkin

Tadi malem di sms Rita

"Qi, sapi tuh hombreng kah?"

*speechless* Ini anak dapet kabar darimana coba? Akhirnya saya bales dengan penuh rasa penasaran

"Gak tau. Emang kamu tau darimana kalo si sapi homo?"

Ternyata Rita tau lewat facebook. Menurut Rita, Sapi dan Domba ada affair.
Oke, saya lurusin dulu siapa Sapi dan Domba. Mereka bukan benar benar binatang, mereka manusia, manusia tulen, asli. Saya yakin mereka nggak punya darah genderuwo. Sapi sama Domba ini cowok di fakultas saya. Nggak terlalu sering ngobrol sih, biasa aja, kalo ada perlunya doang.

Ceritanya saya dulu pernah bilang sama Rita

"Ta, aku suka deh sama si itu"
"Oh, yang sekelas sama kita itu?"
"Iya, aku suka, soalnya wangi"
"Yaelah, itu mah namanya kamu suka sama parfumnya doang!"
"Heheheheh"

Belom tuntas sampai disitu.

"Mukanya kayak silikon dimana mana ya Qi!"
"Apa?"
"Iya, muka silikon! Hahahahahah. Pipinya tembem, idungnya gede, janggutnya padet. Silikon semua"
"Ya ampun Ta, gitu gitu juga anak orang kali! Tega banget sih!"
"Iya deh, nggak silikon. Tapi mirip kayaaaaak.... sapi gelonggongan!"
"Jiaaaahahahahahahahahahah"
Tawa panjang.

Sejak saat itu saya dan Rita sepakat ngatain dia Sapi. Dan domba adalah teman sapi yang tiba tiba saja bersikap seolah olah dia lagi pedekate sama Rita. Saya dan Rita emang selaaaaaalu ngasih orang julukan seenak udel. Dan pada suatu hari terjadilah percakapan...

"Enaknya kalo ngomongin dia, kita manggil dia apa, Ta???"
"Apa ya Qi?"
"Kebo"
"Yah, mentang mentang ada sapi trus musti ada kebo juga?"
"Hahahahah, ya udah deh. Kambing?"
"Bau Qi..."
"Domba deh"
"Iya deh, Domba. mentang mentang Shaun The Sheep lagi naek naeknya ya"

Akhirnya muncullah kata Domba dalam dunia pergosippan antara saya dan Rita.

Dan tadi malem saya sempet ngobrak abrik akun facebook Sapi dan Domba atas perintah kanjeng Rita buat nyari bukti.
Hasilnya...
Saya nggak nemu something yang mengindikasikan Sapi dan Domba homo.

Apaan sih?

Domba boleh homo tapi jangan sama sapi. plis!
Bukannya apa apa, bukannya saya terlanjur naksir Sapi, bukan. Cuma kasian banget kalo Domba pacaran sama Sapi secara Sapi agak bantet, mukanya silikon semua plus kayak sapi gelonggongan. Mendingan Domba kalo mau naksir cowok, cari deh cowok yang bagusan dikit.

Nah ya, ngapain bahas percintaan Domba sama Sapi coba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar