よこそ!!!!

स्वागत, ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ, مرحبا بكم, 欢迎, 환영, ยินดีต้อนรับ, WELCOME

Minggu, 18 Desember 2011

Berganti Karir, Gak Berganti Karir...

Fiuh, saya emang buka blogger yang baik. udah lama nggak ngeblog. ini semua gara gara tugas tugas kuliah yang membukit dan menggunung <--- sometimes we need to blame someone else just to make us feeling better.

Saya sekarang mau berganti karir...
Sebenernya saya nggak berganti karir, cuma mencoba sesuatu yang baru. saya nggak mau berhenti jadi penulis kok, tenang aja, saya tetep nulis, tapi saya juga pingin melakukan sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya.

MENGAJAR

Nggak usah membelalak kaget. saya mau ngajar, kemaren malem baru aja ngimel CV sama persyaratan yang dibutuhkan.

Pertanyaannya adalah, bisakan saya sabar mengajari anak orang???

Bisa.
Saya yakin bisa.

Ini salah satu hal yang udah saya pikirin mateng mateng. Kembali ke masa lalu: saya kecelakaan dan itu bikin saya nggak bisa lagi maen karate, saya pengen marah sama Tuhan, tapi akhirnya saya sadar. Mungkin dengan adanya kecelakaan itu Tuhan pengen ngomong sesuatu ke saya. Mungkin itu cara Tuhan buat ngasih tau saya kalo saya musti berhenti jadi karateka dan berhenti memikirkan popularitas sebagai atlit karate.

Tuhan nyuruh saya untuk mikirin orang laen, anak anak misalnya. Semua yang udah saya dapet sekarang, IP, beasiswa, itu dari Tuhan dan sekarang mungkin Tuhan berkeinginan nyuruh saya buat memanfaatkan apa yang saya punya sekarang. Mengamalkan ilmu yang saya punya, yang saya dapet dari bangku kuliah. Iya, entah darimana saya mulai sadar.

Dan hasilnya beberapa hari yang lalu saya ngeliat ada lowongan mengajar di mading depan perpus. hati saya tergerak aja buat ngajar. kata guru saya dulu, ngajar itu berpahala. ngajar itu mengabdi. dan saya sekarang udah nyiapin diri buat ngajar, moga moga aja saya diterima dengan baik sama pihak sekolah.

Saya juga nggak keberatan ninggalin karate karena dari awal saya nggak ngerasa cocok sama lingkungannya, makanya saya cuma ngikut latihan doang nggak pernah ikutan rapat atau ngumpul ngumpul di unit. mendingan juga belajar atau jalan sama temen temen sambil merumpikan sesuatu yang berguna.

^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar