よこそ!!!!

स्वागत, ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ, مرحبا بكم, 欢迎, 환영, ยินดีต้อนรับ, WELCOME

Selasa, 08 November 2011

中間試験

Haiiiiyaaaah, sampailah kita pada Chuukan Shiken ato bahasa Indonesianya Ujian Tengah Semester alias UTS.

Bener bener ya, rasanya stressssssss <---- 's'nya dikasih banyak biar tambah puas stresnya.

Yang paling parah tuh kemaren malem, ada kali itu saya nggak tidur. Eh, tapi tidur kok, tapi ya melek, tapi tidur sih <---apa maksudnya?

Jadi ceritanya saya udah nawaitu tidur dibawah jam sebelas, soalnya akhir akhir ini jadwal tidur saya nggak karu karuan. [Biasanya bangun jam 5, ngampus, siang ketiduran, malem insomnia, baru bisa tidur kalo udah pagi, besok sorenya ketiduran sampe jam setengah 9, begadang lagi, tidur menjelang subuh, dan seterusnya dengan waktu tidur yang gak karuan.] Waktu itu jam sepuluh udah siap siap di kasur sambil meluk guling, masih susah tidur, ganti ganti posisi tidur berkali kali dan saya kayaknya udah mirip banget sama anak ikan gelepakan. Jadilah saya tidur, tapi brengseknya, tiap dua jam saya kebangun. Entah siapa yang dengan ikhlas ngebangunin saya, yang jelas tiap dua jam saya bangun, melek, kedip kedip, ngeliat jam, tidur lagi, melek lagi, kedip kedip, liat jam. begitu seterusnya sampe subuh. Berakhir dengan pundak remek di pagi hari. Haisssss.

Dan setelah pergumulan yang hampir membuat tangan saya kriting hari ini dengan mata kuliah Nihon Bungaku Kanso, saya leyeh leyeh dengan tentram. Sendirian, di kamar, dengan laptop, musik dan bakso. Nggak usah belajar buat besok. Bukannya sombong, secara besok ujiannya cuma Honyaku, mau belajar apa coba? Ngafalin kamus? Sekalian aja kamusnya saya bakar trus saya kasih air dan saya minum.

Udah ah, abis jalan sama Ritazuki, leyeh leyeh, makan, nonton film, saya lanjut leha leha lagi ah. Kapan lagi bisa aman tentram damai jaya sentosa kayak hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar