よこそ!!!!

स्वागत, ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ, مرحبا بكم, 欢迎, 환영, ยินดีต้อนรับ, WELCOME

Kamis, 29 Maret 2012

Hmmm... Jadi Kaget.

Aduh, abis makan jadi ngantuk <---- apa sih ini?

Gini Sob, saya pernah ikut sayembara antologi puisi dan cerpen Matapena FIB. iya, fakultas saya. udah lumayan lama sih Sob, cuman saya baru tau kalo karya saya dimuat di antologi itu baru tadi siang. soalnya di FIB kemaren malem ada acara ngupas antologi itu. nah, nama saya sebagai penulis dipampang di situ. kaget. beneran.

Okelah, harusnya saya seneng gitu. tapi saya nggak enak hati Sob. soalnya cerpen yang saya kirimin itu dalah cerpen yang saya kirim dan dimuat juga di web penulismuda dot com. jadi cerpen saya yang judulnya "Luruh Bersama Hujan" ada di blog Matapena FIB dan forum penulismuda dot com.

Penulismuda dot com ini juga katanya, katanya sih Sob, katanya, dia juga nerbitin antologi cerpen atau puisi yang mana isinya diambil dari karya karya yang dimuat di web-nya dalam bentuk buku dan diperjualbelikan. masalahnya adalah bagaimana jika seandainya "Luruh Bersama Hujan" yang udah dimasukin ke antologi cerpen dan puisi Matapena FIB juga ikut dibukukan oleh penulismuda dot com?

Nggak apa apa kah jika sebuah karya hadir dalam dua buah buku?
Saya jadi nggak enak.

Seandainya penulismuda dot com minta ijin atau menghubungi penulisnya dulu sebelum menerbitkan karyanya, saya kan bisa nolak atau ngelarang "Luruh Bersama Hujan" buat nggak diterbitin. lah, seandainya mereka asal main pilih dan asal nerbitin kan saya jadi nggak enak. karya saya udah dibukukan sama Matapenda Fib, masih juga dibukukan sama penulismuda dot com.

bukannya sok kegeeran dan kepedean karya saya bakalan ikut dibukukan penulismuda, cuma jaga jaga aja. saya nggak mau satu buah karya saya dibukukan sama dua pihak.

hhhmmmm, konsentrasi saya buat pidato besok sabtu jadi terganggu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar