よこそ!!!!

स्वागत, ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ, مرحبا بكم, 欢迎, 환영, ยินดีต้อนรับ, WELCOME

Jumat, 03 Februari 2012

Baru ------> Dan Malam Pun Akan Tetap Datang

Iya Sob, ini karya yang lagi saya garap. Dan Malam Pun Akan Tetap Datang. bukan cerpen. ini novel, agak cengeng sih. yang paling bikin saya semangat ngerjain novel ini adalah...
...jeng jeng jeng...

Ritazuki yang nangis bawang pas saya ceritain sinopsisnya...

sebenernya ide novel ini udah lama sih saya mengkhayalnya. tapi saya tulis dikit, eh, keburu ilang gara gara laptop saya diinstal ulang tanpa di backup. #euleuh
trus saya tulis lagi untuk yang kedua kalinya sekaligus nulis sinopsisnya yang lengkap. kan dengan adanya sinopsis dan batasan batasan tertentu tulisan saya jadi lebih teratur dan nggak ngaco kemana mana kan. tapi...

...gagal lagi...

nggak pede sama tulisan saya yang akhirnya saya hapus dan nulis lagi dari awal.
dari situlah akhirnya tulisan saya diawali untuk yang kesekian kalinya. ini juga awal yang baru buat saya, soalnya ini adalah pengalaman pertama nulis novel cengeng. secara selama ini yang saya tulis adalah novel dan cerpen mbanyol yang diragukan masa depannya.

Saya nggak ngebocorin sinopsisnya dulu deh... besok aja kalo udah jelas kelanjutan dan nasip nih novel.
mulai dari sekarang nih saya mulai mendalami dunia melankolis dan kepahitan hidup, cieeeh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar