よこそ!!!!

स्वागत, ДОБРО ПОЖАЛОВАТЬ, مرحبا بكم, 欢迎, 환영, ยินดีต้อนรับ, WELCOME

Kamis, 12 Mei 2011

Huuuuuuuh.... *keluh!

Udah beberapa hari ini saya kayaknya udah mulai kehilangan semangat belajar dan semangat mampus, eh salah, ngampus maksud saya. Ngerjain tugas setengah ati, ngerjain soal sambil merengut, halah, rasanya pengen menghilang aja sementara dari muka bumi biar nggak ada yang terganggu sama muka jutek saya.

Kenapa ya? Padahal saya nggak lagi dapet.

Gara gara orang yang saya sebut sebut di postingan sebelumnya? Hoh, kayaknya nggak. Mungkin iya, ada pengaruhnya, tapi nggak lebih dari 5% Sob.

Oke, jangan sebut sebut itu lagi. Kembali ke topik. Kenapa saya males akhir akhir ini? Saya udah nunggak tugas sakubun lho Sob. Bener. Padahal, dulu jaman di ajar sama Sonomura sensei, saya nggak pernah yang namanya nunggak tugas. Tugas sakubun saya selalu terkumpul tepat waktu dan selalu dalam tulisan tangan yang rapi dan goresannya selalu penuh semangat. Lha sekarang, saya masuk kelas aja rasanya males banget. Hah! Saya pengen marah ke diri sendiri. Dan lagi, tadi pas maka kuliah dokkai, saya musti presentasi sama temen temen sekelompok saya. Presentasi dimulai jam setengah satu dan saya baru junbi jam setengah dua belas. Jam setengah dua belas! Sekali lagi jam setengah dua belas. Satu jam sebelum presentasi. Bahkan saya nggak berusaha memahami apa yang bakalan saya sampein ke temen temen. Ya Tuhan.

Nggak cuma itu, saya juga nggak produktif lagi kalo ngomongin tentang fiksi. Cerpen dan Novel saya sama sekali nggak saya sentuh meskipun mereka udah meronta ronta, berteriak teriak dan berdemo supaya saya ngelanjutin cerita. Tapi tetep aja saya males. Berkali kali saya cuma baca mereka doang, nggak saya tambahin isinya. Udah ada bayangan sih mau nulis apa, cuma rasanya susaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget ngerangkai kata katanya. Ya astagaaaaaa, saya ini sebenernya kena penyakit apaaaaaa????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar